header-int

Testimoni

Posted by : mawardi
Share

Video Testimoni para lulusan Bimbel Alumni Tutorial dapat dilihat di link berikut ini :

https://alumnitutorial.com/playlist/detail/testimonials-

dan data lulusan dapat dilihat pada link berkut ini :

https://alumnitutorial.com/download/file/DAFTAR_SISWA_LOLOS.xlsx

 

1. NAMA                  : HUDZAIFAH HUWAIDI

   ASAL SEKOLAH : SMAN 5 BOGOR (IPA)

           PTN                     : INSTITUT PERTANIAN BOGOR

           JURUSAN            : KIMIA

 

 

TESTIMONI : Belajar di bimbel ALUMNI berasa nyaman sama asik banget karena disini bertemu dengan guru guru yang hebat dan berkualitas. Selain itu, fasilitas di bimbel ALUMNI juga lengkap. Ga ada kata penyesalan buat temen-temen yang mau belajar di bimbel ALUMNI. AYO gabung dan belajar bersama di ALUMNI!!!

 

 

2. NAMA                  : FARHAH AMIRA FONNA

   ASAL SEKOLAH : SMAN 5 BOGOR (IPA)

           PTN                     : INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG

          JURUSAN             : SAPPK (ARSITEKTUR)

 

 

 

TESTIMONI : Les di ALUMNI fasilitasnya lengkap terutamawifinyadi tiap lantainya yang kenceng banget. Disini juga tutor-tutornya asik dan seru serta metode mengajarnya yang mudah dipahami. Buat kalian yang sekarang masih bingung nyari tempat les ke Alto aja dijamin ga akan nyesel!

 

 

3. NAMA                  : CHARIS KRISNA

           ASAL SEKOLAH : SMAN 5 BOGOR (IPA)

           PTN                     : INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOVEMBER

           JURUSAN             : TEKNIK KELAUTAN

 

 

TESTIMONI : Saya les di ALTO dari saya kelas 11, Les di ALTO itu guru-gurunya seru, teman-temannyajugasepemikiran terus setiap pertemuan juga ga pernah jenuh dan selalu ceria. ALTO tuh bener-benermembantu banget dari yang saya gabisa apa-apa terus ketemu guru-guru yang asik dan metode mengajarnya enak sampai akhirnya saya bisa diterima di ITS. Saya juga pernah meraih ranking 1 TO STAN tingkat regional berkat ALTO. Buat kalian- kalian yang mau les di ALTO jangan ragu, karena menurut saya ALTO tuh tempat les terbaik dan ternyaman.. AYO les di alto!!!

 

 

4. NAMA                  : MUHAMAD AKBAR GUMILANG

   ASAL SEKOLAH : SMAN 5 BOGOR (IPA)

           PTN                     : UNIVERSITAS INDONESIA

           JURUSAN             : KESEHATAN MASYARAKAT

 

 

TESTIMONI : Les di ALUMNI tuh enak fasilitasnya lengkap, guru-gurunya ngajarnya enak,ramah dan friendly terus materi yang disampaikan juga dalam bentuk rangkuman sehingga mudah untuk di pahami. Terus di alumni juga kita bisa jalan-jalan ke dufan GRATISS. Kalau kalian mau cari tempat les yang fasilitasnya lengkap, guru-guru yang friendly dan enak dalam mengajar, dan metode belajar yang asik ke ALUMNI ajaaa!!!

 

 

5. NAMA                  : VANIA VIRGIANI

   ASAL SEKOLAH : SMAN 5 BOGOR (IPA)

           PTN                     : INSTITUT PERTANIAN BOGOR

          JURUSAN            : ESL

 

 

TESTIMONI  : Les di ALUMNI tuh asik, terus kitabisa ke dufan gratis dan kalian  buat yang mau masuk STAN disini juga disediakan kelas khusus STAN. Terus metode pembelajaran disini tuh seru,asik dan mudah dipahami, kalian bakal diajarin sampai benar-benar paham. Buat kalian yang mau daftarles di ALUMNI ga usah ragu lagi buruan daftar biaya lesnya juga murah dan fasilitas yang di dapat lengkap J

 

 

6. NAMA                  : MUHAMAD HENDY WIBOWO

   ASAL SEKOLAH : SMAN 5 BOGOR (IPS)

           PTN                     : UNIVERSITAS INDONESIA

           JURUSAN            : KOMUNIKASI

 

 

 

TESTIMONI : kesan saya selama les di alumni, les di ALUMNI seru, enak parah selain belajardisini jugaadakegiatan refreshingnyaseperti ke dufan gratis dan buat cowok-cowok kita bisa main futsal gratis. Metode mengajarnya bener bener enak dan friendly , guru- gurunyamengajarkan kitabagaimana cara menyelesaikan masalah. Sayales di sini dari kelas 10 dan Sekarang saya keterima di UI jurusan Komunikasi. Buat kalian yang sedang bingung mencari tempat les AYO ke alumni aja di jamin ga akan nyesel!!!

 

 

7. NAMA                  : FREITA

           ASAL SEKOLAH : SMAN 5 BOGOR (IPS)

           PTN                     : UNIVERSITAS PADJADJARAN

           JURUSAN             : HUBUNGAN MASYARAKAT

 

 

TESTIMONI : ALUMNI itu tempat les yang asik, nyaman dan adem seperti rumah kedua, Pencahayaannya juga bagus. Pokoknya ga ada yang nyamain ALTO deh karena kapan lagi kitabisake dufan gratis terus metode belajarnyajuga fun dan friendly. Dan buat kalian yang bingung milih jurusan disini juga ada konsultasi BK nya dan masukan-masukannya bermanfaat. Dan disini juga di sediakan program latihan fisik setiap minggunya dan kelas STAN Gratis. Buat kalian yang mau les di ALTO pokoknya gausah ragu buat daftar dijamin ga akan nyesel!!

 

 

8. NAMA                  : MEILIA

           ASAL SEKOLAH : SMAN 5 BOGOR (IPS)

           PTN                     : UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

          JURUSAN            : PGSD

 

 

TESTIMONI    : ALTO itu tempat les yang bisadijadiin rumah kedua bagi saya. Selama saya les di ALTO saya merasa nyaman da nada perkembangan. Biasanya suplemen soal yang setiap pertemuan di kasih pasti mirip sama soal ulangan, jadi bisa dijadikan bahan acuan pembelajaran pas ujian. Selain itu, guru-gurunyajugaasik dan bisa di ajak curhat udah kaya temen dan fasilitasnya juga keren. Enjoy deh belajar di ALTO J

 

 

9. NAMA                  : NADHIFATUR

           ASAL SEKOLAH : SMAN 5 BOGOR (IPS)

           PTN                     : UNIVERSITAS PADJADJARAN

           JURUSAN           : HUKUM

 

 

TESTIMONI : Saya les disini dari kelas 11, Les di alumni itu saya bisa dapet latihan fisik setiap minggunyaterus konsul materi jugagratis. Tutor-tutornyaramah dan friendly metode pengajarannya asik. Untuk fasilitas dan tempat sangat nyaman dan wifinya juga kenceng. Pesan buat kalian yang masih bingung cari tempat les, dating aja ke ALTO dan daftar dijamin ga akan nyesel!!

 

 

10. NAMA                  : TASYA MELATI

             ASAL SEKOLAH : SMAN 5 BOGOR (IPS)

             PTN                     : UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA

             JURUSAN             : PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS

 

 

 

TESTIMONI : Saya les di ALTO dari kelas 12, les di ALTO nyaman terus gurur-gurunyajuga friendly dan metode pengajarannyaasik. Disinijuga disediakan konsul BK untuk kalian yang bingung untuk memilih jurusan kuliah. Guru BKnya asik dalam penyampaian nasehat dan motivasinya juga sehingga sekarang saya bisa keterima di PTN yang saya inginkan. Buat kalian yang masih bingung cari tempat les, Buruan daftar ke ALTO dijamin seru dan bermanfaat!!!

 

 

11. NAMA                   : NISRINA

            ASAL SEKOLAH  : SMAN 4 BOGOR (IPA)

             PTN                      : UNIVERSITAS INDONESIA

             JURUSAN             : GEOGRAFI

 

 

 

TESTIMONI : Belajardi ALTO tuh seru, mudah dipahami, gabakalan bosen kok belajar di ALTO soalnyawifinya kenceng. Pesan buat adik-adik yang bingung cari tempat les ke ALTO aja kalian bisa meraih mimpi kalian bersama ALTO. SUKSES terus buat ALTO J

 

 

12. NAMA                  : AI SOLIHAT

             ASAL SEKOLAH : SMAN 4 BOGOR (IPA)

             PTN                     : INSTITUT PERTANIAN BOGOR

             JURUSAN            : MANAJEMEN SUMBER DAYA PERAIRAN

 

 

 

TESTIMONI     : Makasih  buat ALTO udah bikin aku semangat belajar menjelang ujian dan UN dan aku juga Alhamdulillah bisa keterima di jurusan dan PTN yang aku mau. Les di ALTO sangat bermanfaat, tutornya pun sangat seru. AYO LES DI ALTO!!!

 

 

13. NAMA                    : RISMA BAHTIAR

             ASAL SEKOLAH  : SMAN 4 BOGOR (IPA)

              PTN                      : UNIVERSITAS INDONESIA

              JURUSAN              : KEPERAWATAN

 

 

 

TESTIMONI : Les di ALTO itu seru dan nyaman,  guru-gurunya juga asik  dan  friendly. Metode belajarnya juga menyenangkan dan kita bisa ke DUFAN gratisss loh… Buat kalian yang mau les di ALTO ayo daftar ga usah ragu, dijamin asik dang a akan nyesel!!

 

 

14. NAMA                  : DWI PUTRI N.K.S

     ASAL SEKOLAH : SMAN 9 BOGOR (IPA)

             PTN                     : UNIVERSITAS UDAYANA

             JURUSAN             : TEKNIK PANGAN

 

 

TESTIMONI : Saya sudah les di ALTO itu dari kelas 11. ALTO itu tempat les yang asik. Guru-gurunya juga asik banget. Tiap pertemuan kita bahas soal-soal yang kira-kira bakal keluardi SBMPTN. Terus abis itu pulangnya dicatet di buku besar. Terus fasilitas di ALTO juga lengkap ada kantin sama wifi. Terus tuh kana da jalan-jalannya gitu buat kelas 6,9 dan 12 buat refreshing sebelum ujian. Guru-gurunya juga baik, suka bantu kita buat ngajarin soal yang kita ga bisa. Terus ada MBTI juga yang menjelaskan tentang bakat sama minat kita.  Jadi, buat yang masih ragu milih jurusan bisa ditanyakan sama guru BK disitu. AYO deh gabung di ALUMNI!!!

 

Kontak

Email: marketing@alumnitutorial.com
Telepon: (0251) 8344309
Fax: (0251) 8344309
Website: http://alumnitutorial.com
Alamat: Jl. Mayjen Ishak Djuarsa, Gunung Batu (Depan Masjid Nurul Amal, Yonif 315 Garuda) Ruko A & B Bogor Barat